Bahasa Indonesia untuk Anak

Oke teman-teman kembali lagi dengan saya dalam artikel ini dan dalam artikel ini kita akan membahas mengenai bahasa ya bahasa ya saya nanya ke kamu bahasa yang kamu gunakan sehari-hari itu apa tentunya Kalau kamu baca artikel ini secara lancar pastinya bahasa yang kamu gunakan itu adalah judul skripsi b.indonesia di fungsinya itu apa sih bahasa sendiri coba teman-teman tahu nggak sih bahasa itu dari bahasa apa ternyata bahasa itu nggak tahu ya bisa jadi itu dari bahasa India dan juga dari Arab kali ya sepertinya dari India bro bahasa itu dari bahasa Sansekerta kita kan dulu pernah terhubung dengan India dan juga dulu sebelum tahun 1500 masih banyak di nusantara ini menganut Hindu dan Budha dulu kita adalah penganut hindu-budha dan masa sekarang sejak tahun 1500 Islam masuk ke nusantara bahkan katanya Islam itu masuk sejak zaman para sahabat karena seingat saya dulu waktu masih belajar sejarah di SD katanya Islam masuk dari pedagang dari Gujarat India tapi ternyata jauh sebelum itu udah ada Islam yang masuk ke nusantara dan dibuktikan dengan adanya itu makam dari Fatimah di di daerah mana situ Surabaya lah yang jauh sebelum teori Gujarat sekarang sekarang ini setelah dunia berkembang sosial media dan juga internet semakin canggih kita melihat ternyata Islam itu datang sejak zaman sahabat teman-teman jadi mantap sekali dan wali songo itu menurut ustadz Salim Fillah itu datang dari zamannya Turki Usmani jadi dalam bahasa Inggris itu disebut dengan Ottoman teman-teman saya juga pernah membaca status tweet ya dari ustad Azam ustad Azam ini orang Sunda botak pakai kacamata dan usahanya luar biasa banget jadi bilang orangnya udah nggak butuh duit lagi lah usahanya luar biasa saya nggak pernah mengulik lebih dalam tentang apa usahanya beliau ini yang jelas beliau ini suka memberikan bantuan ya pertama kepeduliannya dengan bantuan berbentuk materi itu luar biasa yang untuk orang-orang Islam Dia pernah ke India juga waktu itu membantu waktu itu ada masjid dibakar orang Islam dibantai di sana jadi ustad izzulhaq itu keren banget lah dan saya mau ngebahas ustaz ini karena masalah Ottoman dadi nyambung menyambung jadi kita nih formatnya ngobrol aja lah lagian juga kan kalau format yang ngobrol lebih enak dibacakan ketimbang formatnya serius dan lagipula gue yakin lu yang suka rebahan pasti senang diajakin ngobrol dan nggak suka baca yang serius serius ya nggak yakin banget gua tuh kenapa nggak bisa seperti lain begitu laku banget dan juga laris karena itu memberikan kejujuran yang mendalam wow ternyata ngalor-ngidul nya sudah sampai sini aja dulu bro nggak ada kesimpulannya terima kasih telah meluangkan waktu anda yang tidak akan pernah kembali

READ  7 Cara Menjaga Lingkungan Alam Agar Tetap Nyaman

You May Also Like

About the Author: akil