Review Manga A Man and His Cat

A Man and His Cat

Kucing merupakan makhluk yang paling banyak di adopsi oleh manusia. Tidak mengherankan karena mereka termasuk makhluk yang lucu dan nurut ketika diadopsi. Berbagai macam jenis kucing yang disukai oleh manusia. Mulai dari jenis kucing kampung hingga ke kucing anggora yang terkenal dengan bulu yang lebat.

Maka tak heran jika banyak baca komik online bertema kucing yang akan sangat menarik untuk dibaca. Mulai dari cerita yang ringan dan sangat menghibur. Oleh karena itu saya akan merekomendasikan 2 manga bertema kucing yang bisa kamu baca sekarang.

A Man and His Cat

A Man and His Cat adalah manga yang dibuat oleh Umi Sakurai. Manga ini menggambarkan setiap volume yang nyaman dan menyenangkan untuk dibaca oleh penggemar kucing ataupun tidak. Manga ini masuk ke dalam daftar manga bertema kucing yang sudah diterbitkan diberbagai negara termasuk di Amerika Serikat (yang paling terkenal adalah Chi’s Sweet Home dan FukuFuku: Kitten Tales ). Manga ini termasuk salah satu rilis pertama saat Square Enix baru launching internasional.

Ini merupakan salah satu manga bertema kucing favorit sayaa, hal yang membuat saya menyukai manga ini adalah karena dua karakter utama. Pertama adalah Kucing yang sudah lama berada di toko hewan peliharaan sehingga dia tidak lagi menjadi anak kucing, dan tidak lagi lucu. Dia adalah kucing yang jelek, tidak diinginkan, sudah tidak muda. Cerita dimulai ketika pria tua datang ke toko hewan peliharaan dan membawa kucing ini pulang. Walau pun dia sudah tidak lucu lagi tetap saja pria tua ini sangat mencintainya. (Setelah beberapa chapter saya mengetahui bahwa pria tua ini telah menjadi duda). Ikatan antara mereka pun langsung terjadi. Dimanga ini kamu akan melihat mereka saling menghibur dan meyakinkan, bahwa setiap orang dapat menemukan seseorang yang akan menyayanginya, bahkan jika orang itu adalah hewan peliharaan.

Penggambaran dari manga ini adalah bahwa kucing itu adalah kucing tua yang lucu, dan pria tua itu digambarkan sebagai orang terhormat, bisa dilihat dari pakaiannya yang dia gunakan hampir sepanjang waktu. Bab-bab manga ini sangat pendek, hanya empat halaman untuk setiap bab, yang berarti masing-masing adalah momen yang penting ketika pria tua ini merawat kucing ataupun ketika mereka berdebat tentang nama kucing itu atau lelaki tua itu pergi berbelanja dengan hewan peliharaan barunya atau mereka mencari cara untuk berbagi tempat tidur. Pemilik baru mencoba mengambil gambar hewan peliharaannya, dan mereka yang berurusan ketika libur hari kerja.

READ  Manajemen SDM

Beberapa chapter kemudian adalah bab-bab yang lebih panjang dengan memberikan perspektif tentang temannya yang memiliki peliharaan anjing bukan kucing, orang-orang, rekan kerja, dan pegawai toko hewan peliharaan. Saya sangat menyukai manga A Man and His Cat, karena ada banyak hal yang bisa saya nikmati sekalipun kamu bukan pecinta kucing. Saya tidak tahu bagaimana mana mengomentari hewan berperilaku yang menghargai emosi di balik bab-bab ini.

You May Also Like

About the Author: Ari