5 Tips untuk Menggunakan Cermin di Dekorasi Interior

Cermin adalah salah satu perangkat paling menyenangkan dan bermanfaat yang dimiliki desainer interior di kotak peralatan mereka. Anda dapat menggunakannya untuk mengontrol begitu banyak aspek ruang sehingga hampir tampak seperti masing-masing harus menjadi cermin ajaib! Mulai dari dasar, desain praktis yang melayani fungsi reflektif hingga hiasan serta aksen dekorasi yang canggih, cermin membuat tambahan yang bagus untuk segala jenis area.

Sementara cermin memang memiliki kecenderungan untuk menjadi sangat fleksibel, ada cara yang benar dan salah untuk menggunakannya. Anda ingin mereka membuat rumah Anda benar-benar terasa terbuka dan cerah – tidak seperti Anda berjalan ke rumah yang menyenangkan! Untungnya, kami di sini untuk mengarahkan Anda pada instruksi terbaik. Ikuti saran ini untuk memanfaatkan cermin untuk mengubah ruang menjadi ruang kemungkinan yang berkilau dan lapang!

1.) Jangan menaruh cermin di mana saja.

Anda tidak dapat menggunakan cermin hanya sebagai satu pengisi ruang lagi seperti yang Anda lakukan dengan benda seni permukaan dinding hemat biaya apa pun yang dapat Anda temukan di toko rumah. Itu perlu ditempatkan dengan serius untuk mendapatkan efek yang diinginkan. Jika Anda tidak mendekati angsuran cermin Anda dengan sengaja, Anda akan melewatkan tanda memanfaatkan salah satu dari apa yang mungkin bisa menjadi item dekorasi rumah yang bersinar.

Selain itu pastikan ketika Anda memposisikan cermin Anda bahwa itu tidak mencerminkan segala bidang yang tidak mengundang atau fungsi ruang. Anda tidak bermaksud menonjolkan elemen negatif ruangan atau perabotannya karena ini pasti akan diperbesar oleh representasi cermin. Lihat yang tercantum di bawah ini untuk tips lebih lanjut tentang bagaimana menjadi strategis dengan positioning cermin Anda.

2.) Jadikan sebagai titik fokus.

Cermin mewah adalah pilihan yang sangat baik untuk ruang tanpa fokus utama alami atau tujuan nyata. Bersenang-senang dengan bentuk khusus dan bingkai yang mewah jika Anda ingin percikan eksentrisitas dalam dekorasi Anda! Juga, cermin dasar yang besar pasti akan menarik perhatian dan juga termasuk dramatisasi ke sebuah ruangan – hampir seperti sebuah karya seni permukaan dinding yang dipoles. Pastikan untuk tidak menempatkan cermin di lebih dari satu permukaan dinding dan juga membingungkan ruangan.

READ  Meja Payung Outdoor Solusi Taman Terlihat Nyaman

Jika area tersebut sudah memiliki fungsi fokus, gunakan cermin untuk terlalu menekankannya. Posisikan di atas perapian tempat api pedesaan di ruang baca atau di belakang tempat tidur di kamar tidur utama.

3.) Gunakan mereka untuk meningkatkan ruang Anda.

Mirror adalah salah satu alat stager rumah terbaik untuk membuat area terlihat lebih besar. Gunakan mereka untuk menggandakan jumlah kamar yang dianggap, mengubah kamar kecil dan juga koridor ramping.

Cahaya yang dipantulkan cermin di seluruh area pasti akan menawarkan kesan kedalaman dan perasaan besar ke ruangan. Bermain-main dengan visual untuk menjaga rumah Anda terasa menarik, ramah, dan juga cukup besar. Pertimbangkan menggunakan cermin lantai bersandar yang besar untuk menambah kedalaman ke kamar tidur kecil atau lorong gelap.

4.) Terangi area gelap.

Menyebutkan cahaya, cermin adalah cara yang luar biasa untuk mengambil keuntungan dari cahaya alami dan juga sintetis dan menyebarkannya ke seluruh area ke tempat-tempat yang memiliki kecenderungan untuk tetap berada dalam bayangan. Area satu di belakang lampu atau di samping jendela untuk membuat cahaya memantul serta menyerap ruang dalam cahaya yang mengundang. Atau posisikan berlawanan dari jendela rumah untuk mencerminkan tampilan eksterior dan juga menawarkan ilusi jendela rumah ekstra di dinding lain!

Memosisikan cermin secara strategis untuk memaksimalkan cahaya di ruang adalah cara yang bagus untuk mengembangkan suasana yang hangat dan intens serta menciptakan beberapa pengaturan. Cukup ingat bahwa jika Anda meletakkan cermin di mana ia pasti akan menangkap jam sinar matahari lurus bahwa matahari dapat membersihkan kualitas tinggi reflektif dalam waktu. Jika memungkinkan, posisikan cermin Anda pada sudut yang menangkap cahaya tetapi tidak memasak kaca.

5.) Kontrol keseimbangan suatu area.

Kualitas atas pantulan dari cermin membuatnya ideal untuk pemasangan pemandangan ruang. Area sepasang cermin di sekitar pintu masuk atau jendela rumah, misalnya, untuk mencerminkan ruang serta menciptakan rasa keseimbangan serta konsistensi. Atau, dapatkan imajinatif dengan positioning Anda dan gunakan mereka untuk menentukan tata letak yang beragam dan lebih kontemporer untuk suatu area!

READ  Meja Payung Outdoor Solusi Taman Terlihat Nyaman

Jika Anda berusaha memanfaatkan kekuatan cermin untuk membuat rumah Anda lebih menarik bagi pembeli, kami tahu cara membantu. Jangan mengambil risiko mengacaukan penjualan dengan melebihi fitur paling efektif dari tempat tinggal Anda dengan menggunakan cermin – atau perabot lainnya serta dekorasi – dengan cara yang salah!

kami akan menggunakan pengalaman dekorasi interior mebel jepara dan tempat tinggal kami untuk memastikan pembeli potensial hanya akan memiliki kemampuan untuk melihat kualitas paling menarik dari rumah Anda. Kunjungi situs internet kami atau hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang solusi pementasan ahli kami sehingga Anda dapat mulai menemukan cermin paling efektif untuk digunakan di ruang baru Anda!

You May Also Like

About the Author: hanum